Informasi Wawasan tentang Jam Alarm

Tak perlu dikatakan, untuk 90% populasi dunia, hal pertama yang terdengar di pagi hari adalah bunyi bip jam alarm. Sering kali ini adalah pengalaman mengejutkan yang mengganggu mereka setiap pagi.

Terima kasih Tuhan untuk tombol snooze! Kebanyakan orang memukulnya untuk memberi diri mereka tambahan beberapa menit tidur (biasanya antara 1, 3, atau 5) di mana mereka dengan cemas mengharapkan jam untuk berdering lagi – yang tidak benar-benar tidur.

Kabar baiknya adalah bahwa hari ini, Anda dapat jual jam digital masjid menemukan jam yang memiliki berbagai suara yang dapat Anda gunakan untuk membangunkan Anda. Namun, jam alarm klasik datang semua dengan suara bip intermiten tinggi – tidak peduli urutannya, itu masih mengganggu. Namun, tanpa suara mengganggu yang dimainkan setiap pagi, kebanyakan orang tidak bisa bangun, yang membuat mereka bergantung padanya. Bagaimana dengan alternatif?

Ketika datang ke jam tradisional, Anda memiliki bel di bagian atas yang membuat suara berdering. Namun, jam alarm digital saat ini dapat memainkan banyak suara lainnya. Jadi, alih-alih dering yang mengganggu, Anda dapat membeli sendiri jam yang berbicara tentang tawa atau bahkan nyanyian.

Cara jam berdering atau lebih baik berkata, membangunkanmu, bukanlah satu-satunya hal yang berubah. Perangkat saat ini dilengkapi dengan fitur tambahan, mulai dari pemutar CD bawaan, radio bawaan, suara alam, alarm ganda, tempat docking iPod, simulator matahari terbit, snooze yang dapat diprogram, dan banyak lagi lainnya.

Namun, saat ini, jam alarm yang paling populer digunakan adalah jam digital. Ini cukup murah, dan pada saat yang sama sangat berguna. Anda biasanya memiliki radio internal, dan opsi untuk menggunakan radio untuk membangunkan Anda alih-alih alarm.

Namun demikian, jam digital memiliki beberapa kelemahan. Ini karena mereka menggunakan listrik, dan jika Anda cukup beruntung mengalami jual running text pemadaman listrik di malam hari, jam akan disetel ulang. Namun, sebagian besar produsen memecahkan masalah ini dengan memasukkan cadangan baterai yang mempertahankan waktu selama pemadaman listrik.

Jadi, bagaimana masa depan Jam Alarm ? Sepertinya lebih banyak pabrikan yang membuat alarm progresif untuk mencegah inersia tidur, yang berarti perasaan grogi yang datang dengan bangun yang tiba-tiba. Juga, jam alarm matahari terbit, simulator fajar, dan jam alarm pendengaran progresif tampaknya mengejar popularitas, jadi di masa depan, kita dapat mengharapkan ini menjadi sangat umum, dan juga, cukup murah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *