Manajemen Penjualan untuk Toko Sepeda

Setiap pemilik toko penjualan sepeda akan memberi tahu Anda bahwa jumlah pelanggan yang datang ke toko meningkat pesat. Terkadang Anda mungkin memiliki sangat sedikit pelanggan di toko dan di lain waktu Anda mungkin memiliki 10 pelanggan atau lebih yang melontarkan banyak pertanyaan kepada Anda. Tanpa tenaga penjual yang memadai sebuah toko sepeda akan kehilangan penjualannya, namun jika anda memiliki terlalu banyak tenaga penjual di lantai toko maka akan terlihat menakutkan bagi orang-orang yang biasa-biasa saja berbelanja sepeda.

Pembeli kasual yang agak serius sebenarnya merupakan prospek terbaik dan oleh karena itu orang-orang tersebut membutuhkan perhatian langsung. Setiap anggota tim toko sepeda harus sangat memahami setiap sepeda yang dijual dan menyewa beberapa pelatihan penjualan. Ketika menjadi sangat sibuk, montir sepeda di belakang mungkin harus tampil di depan dan mulai berbicara dengan calon pelanggan.

Seringkali akan ada pembeli serius dan pembeli kasual yang menanyakan pertanyaan tentang sepeda yang sama bahkan terkadang tiga orang. Masuk akal untuk mempelajari cara berbicara dengan orang-orang dalam kelompok dan menjelaskannya kepada mereka sekaligus.

Mengelola lantai ruang pamer penjualan di toko sepeda dapat ditangani hanya dengan tiga orang, meskipun kadang-kadang selama akhir pekan sebaiknya ada orang tambahan di lantai sehingga tidak ada yang keluar dari pintu dengan kesal karena pertanyaan mereka tidak ada. terjawab. Harap pertimbangkan ini sebagai tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *