Penurunan Berat Badan, Serat, dan Beberapa Makanan

Serat adalah zat yang terdapat pada lapisan luar tumbuhan dan tidak dapat dicerna di dalam tubuh kita. Ia melewati saluran pencernaan tanpa memberikan kalori atau nutrisi. Ini dianggap sebagai sumber energi utama untuk semua fungsi tubuh. Jadi jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari serat, Anda harus meningkatkan asupannya. Dengan meningkatkan jumlah serat, hal ini akan Minuman Berserat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, hal ini disebabkan oleh kehadirannya yang lama di perut Anda dan kecepatan pencernaannya yang lambat. Serat umumnya ditemukan dalam makanan alami dan utuh. Ada beberapa makanan kaya serat yang akan meningkatkan asupan serat Anda:

– Biji-bijian utuh seperti gandum, oat, barley.

– Buah-buahan seperti Apple- omong-omong Jual Flimty, Apple adalah sumber yang kaya serat- juga buah ara, pisang, pir, jambu biji, jeruk, kelapa, jeruk bali, aprikot, blackberry dan daftarnya panjang. Anda harus mempertimbangkan satu hal penting, jangan mengupas buah yang memiliki kulit. Umumnya, kulit buah-buahan merupakan sumber serat yang kaya.

– Kacang-kacangan pada umumnya seperti lentil, kacang kering dan kacang polong.

– Beras merah.

Tip kedua yang ingin saya sebutkan di sini adalah Tingkatkan makanan harian Anda:

Cobalah untuk meningkatkan 3 kali makan harian Anda menjadi 6 kali sehari, tapi tunggu, ini tidak berarti bahwa Anda akan menambah jumlah makanan Anda, itu berarti Anda akan membagi 3 makanan utama menjadi 6 porsi kecil setiap hari. Dengan melakukan ini, Anda akan meningkatkan metabolisme Anda, selain itu, Anda dapat mencapai nutrisi yang optimal. Tubuh Anda membutuhkan energi-yang tentu saja berasal dari makanan-setiap 3-4 jam, jadi Anda perlu membagi makanan Anda untuk mencapai nutrisi yang optimal untuk tubuh Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *