Yang Perlu Anda Perhatikan Saat Beralih ke Bermain Diplomasi melalui Email

Ketika harus meninggalkan papan permainan dan mulai bermain Diplomasi melalui email, inilah yang harus diketahui oleh setiap pemain Diplomasi yang rajin. Secara khusus kami akan membahas perubahan karena lamanya permainan, cara pemain berkumpul untuk sebuah permainan, dan itu menjadi permainan non-tatap muka. Setelah membaca ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan dalam permainan-bermain saat bermain Diplomasi melalui email.

Faktor pertama yang perlu kita perhatikan adalah bahwa semua opsi untuk bermain Diplomasi melalui email (sebenarnya, semua yang saya ketahui) gratis dan tidak akan dikenakan biaya apa pun selain waktu Anda. Selain itu, apa itu diplomasi email memungkinkan Anda mengumpulkan pemain dengan lebih mudah daripada permainan tatap muka, karena Anda dapat mengumpulkan mereka dari seluruh dunia untuk bermain game, di mana pun mereka berada.

Bahkan saat bepergian Anda selalu dapat membawa permainan, saat ini Anda dapat menggunakan fitur email ponsel Anda untuk hal itu.

Semua alasan di atas menjadikan email itu sendiri platform yang sempurna untuk bermain Diplomasi, tetapi juga dapat memengaruhi taktik yang ingin Anda gunakan selama pertandingan – yang membawa kita ke masalah berikutnya.

Faktor kedua yang perlu kita bahas, ketika mulai memainkan permainan email Diplomasi alih-alih permainan tatap muka, adalah bahwa permainan email hanya membutuhkan waktu lebih lama. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa tidak semua pemain membaca dan menulis email mereka pada saat yang sama, karena mereka semua bisa berada di zona waktu yang sangat berbeda, sehingga permainan harus diperpanjang untuk mengatasi penundaan alami tersebut.

Karena penundaan alami tersebut (dan ini sangat penting), fase permainan menjadi lebih lama, dan begitu juga dengan permainannya. Dibutuhkan setidaknya satu hari untuk setiap fase, yang membuat permainan berlangsung selama berminggu-minggu dan terkadang bahkan berbulan-bulan. Jika Anda bergabung dengan sebuah game, Anda perlu tahu bahwa Anda membuat komitmen untuk memainkannya dan Anda diharapkan untuk bermain selama game tersebut berlangsung.

Fase yang lebih panjang untuk Diplomasi dalam game email dapat memengaruhi taktik game Anda. Ada waktu yang lebih lama bagi setiap pemain untuk mempertimbangkan semua gerakan opsionalnya dan menyempurnakannya, jadi orang harus mengharapkan tingkat permainan taktis yang lebih tinggi dan lebih sedikit kesalahan tekanan waktu.

Selain itu, saat menulis dan membaca argumen diplomatik Anda, pemain lain memiliki lebih banyak waktu untuk menemukan kesalahan dalam argumen tersebut, jadi Anda harus menyempurnakan keterampilan Diplomatik Anda dan juga merevisi argumen Anda hingga sempurna.

Dan semua ini bahkan sebelum kami menyebutkan perubahan besar ketiga kami adalah kurangnya “faktor tatap muka”, perbedaan yang akan kita bahas selanjutnya.

Saya pikir perubahan ini adalah “pengubah permainan” yang nyata bagi saya. Tidak memiliki faktor tatap muka mungkin membutuhkan keterampilan yang lebih besar daripada pemain dengan level yang sama dalam permainan Diplomasi tatap muka, dan ini karena beberapa alasan.

Pertama, Anda tidak dapat melihat bagaimana pemain lain menanggapi argumen Anda, karena Anda tidak dapat melihat ekspresi wajahnya, dan ketika Anda akan mendapatkan tanggapan emailnya (jika Anda benar-benar mengerti) akan sangat sulit untuk menilai. bagaimana dihitung atau diperhalus itu.

Kedua, saat memainkan permainan tatap muka, Anda biasanya dapat melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan setiap pemain untuk berbicara dengan setiap pemain lain dalam permainan, dan mengevaluasi reaksinya terhadap saran mereka dengan ekspresi wajahnya, waktu yang dihabiskannya bersama mereka. atau nada percakapan mereka, dan terkadang Anda hanya bisa “mendengar mereka”, yang membawa saya ke kendala Ketiga saya.

Faktor kendala tatap muka ketiga saya adalah- taktik mengulur-ulur, tidak seperti permainan tatap muka yang terkadang Anda dapat menggunakan teknik mengulur waktu untuk mencegah salah satu pemain berbicara dengan yang lain, Anda tidak dapat melakukannya dalam email Diplomasi.

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan antara bermain Diplomasi tatap muka dan bermain Diplomasi melalui email, Anda mungkin akan melakukan pendekatan yang berbeda ketika Anda akan dengan mudah mengumpulkan para pemain, berkomitmen pada permainan yang lebih lama, dan dengan mengubah taktik Anda menjadi lebih cocok dengan permainan-permainan email.

Dan yang paling penting – bersenang-senanglah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *